Wednesday, November 24, 2010

Tajur : Pusat Souvenir Tas di Bogor

Selasa kemarin, Saya dan seluruh karyawan Kafana Distro mengunjungi pusat penjualan souvenir tas di daerah Tajur Bogor. Acara ini memang tidak direncanakan sebelumnya. Awalnya sih hanya ingin mengunjungi masjid Kubah Mas di Depok saja.

Namun setelah seluruh rangkaian acara selesai ternyata ada ide kunjungan ke Tajur yang dilontarkan oleh salah seorang karyawan dan didukung oleh yang lainnya.

Kebetulan waktu yang tersedia juga masih cukup sehingga saya mengabulkan permintaan mereka untuk jalan-jalan ke Bogor.

Walaupun harus berhimpit-himpitan di mobil, perjalanan terasa nikmat karena kami warnai dengan banyak bercanda dan menikmati pemandangan. Maklumlah saya mencoba rute baru yang selama ini belum pernah saya lalui.

Saya mengambil jalur dari masjid Kubah Emas, ke arah Parung. Menyusuri jalan sepanjang kanan kirinya diramaikan dengan banyaknya pengembangan perumahan baru. Saya baru tahu betapa gairah bisnis perumahan di sini tidak kalah dengan yang saya lihat di Bekasi.

Setelah sekitar satu jam perjalanan, kami sampai di kawasan Tajur. Saya lihat para karyawan saya begitu menikmati suasana di sini. Berpindah dari satu toko ke toko lainnya. Setelah puas melihat-lihat dan memilih barang yang disukainya, kami melanjutkan perjalanan pulang setelah mampir untuk sholat jamaah di masjid raya Bogor.

Semoga acara kebersamaan ini semakin meningkatkan semangat dan menguatkan jalinan silaturohmi serta persaudaraan antar anggota tim Kafana Distro. Amin.

8 comments:

Anonymous said...

Hi, i just want to say hello to the community

hailey said...

Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you. Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back and we'll talk about it.

Thanks!

Hailey William
haileyxhailey@gmail.com

math online tutor said...

You are a true master of the quill! This reading was the so absorbing!Write more and thank you!

led zeppelin tee shirts said...

Justice is the firm and continuous desire to render to everyone that which is his due.

dissertation help said...

Nice and very informative. I am studying this problem and I must say that your article has helped me a lot. dissertation help

аксессуары для iPhone 4s said...

You are a true master of the quill! This reading was the so absorbing! Write more and thank you!

IMT said...

semoga diberi limpahan rejeki sesuai dengan kebutuhan masing-masing anggota, sukses Gan

sports physical therapy of new york said...

Pics are great! I watched them with great delight, thank you